Manfaat Bayam Untuk Membantu Memperbaiki Daya Ingat


Mungkin inilah salah satu mengapa popeye amat gemar melahap bayam. Sayuran hijau nan lezat ini bukan hanya mampu menopang daya tahan tubuh, namun juga bisa membantu memperbaiki daya ingat. Simak penelusuran kami tentang kehebatan bayam di sini.

Mari perkuat konsentrasi Anda dengan solusi mudah dan murah melalui peranan bayam.

Seperti yang kita ketahui, gejala pikun atau demensia bukan hanya menyerang para lansia, tapi juga dapat menyerang semua orang di segala usia. Pada tingkat yang lebih memprihatinkan, gejala demensia ini bisa berujung pada keluhan penyakit Alzheimer yang konon amat populer di Amerika Serikat.

Daya ingat yang menurun disebabkan oleh kurangnya asupan vitamin C dan unsur beta karotin dalam tubuh.

Para peneliti di Jerman sudah melakukan riset terhadap bahaya penyakit Alzheimer tersebut. Gejala kurangnya konsentrasi, keterbelakangan orientasi otak serta lonjakan oksigen karena stres merupakan beberapa gejala dan penyebab pikun.

Para ahli pun menyarankan untuk rutin melahap sayuran yang kaya akan vitamin C, beta karotin dan sumber antioksidan tinggi seperti bayam, wortel, aprikot atau alpukat.

Kebiasaan mengonsumsi bayam sudah dibuktikan kepada sejumlah relawan riset di Jerman yang diharuskan memakan bayam sedikitnya seporsi dalam sehari selama kurang dari sebulan. Hasilnya, tingkat penurunan daya ingat dapat ditekan hingga 80 persen. Menakjubkan bukan?

Bahaya Alzheimer pun bisa Anda cegah sedini mungkin dengan hal sederhana berikut ini. Biasakanlah meletakkan benda yang telah dipakai ke tempatnya semula. Pola hidup disiplin ini ternyata juga bisa berdampak baik bagi kesehatan Anda dan keluarga tercinta.

Mulai saat ini tidak ada ruginya melakukan pola hidup dan pola makan yang sehat untuk kesehatan Anda. Artikel ini diambil dari laman Cyberman.cbn.net.id
 

2 Responses to "Manfaat Bayam Untuk Membantu Memperbaiki Daya Ingat"

  1. bayam juga ampuh atasi anemia, artikelnya bagus. Salam!

    ReplyDelete
  2. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat : DISINI
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166


    Langsung daftar ke link resmi kami >>> KLIK DISINI <<<

    ReplyDelete