Berhubungan Seks Usia Muda Picu Depresi


Saat ini kita banyak dihebohkan dengan berbagai berita terkait aktifitas seks di kalangan anak remaja.

Ternyata sebuah studi mengklaim bahwa, para anak muda yang berhubungan seks sebelum menikah disinyalir bisa mengalami depresi berat bahkan menjadi gila.

Menurut peneliti dari ‘California State University’, para anak sekolahan yang baru saja melakukan hubungan seks dengan pasangannya, akan memiliki tingkat kecemasan lebih tinggi, depresi, dan memungkinkan untuk sakit jiwa.

Kasus seks bebas memang kerap menghinggapi anak di usia dini, mereka penasaran dengan apa yang ia pelajari tentang seks. Menurut Melina Bersamin, seseorang yang baru melakukan seks dengan usia yang masih muda cenderung memiliki masalah kejiwaan yang tinggi. Berbeda dengan yang sudah cukup umur dan mereka baru saja berhubungan seks, tidak begitu mengkhawatirkan dan tidak akan merasa was-was.

Pada penelitian sebelumnya, telah menunjukkan bahwa perempuan merespon pengaruh negatif lebih tinggi saat berhubungan seks dibandingkan dengan pria.

Penelitian bernama ‘Risky Bussiness’ telah diterbitkan dalam ‘British Medical Journal dan Journal of Sex Research’. Sebagaimana yang dilansir dari metro.co.uk. Artikel ini kami ambil dari situs Okezone.com.

0 Response to "Berhubungan Seks Usia Muda Picu Depresi"

Post a Comment