Tips Merancang Masa Depan Anak Sejak Dini


Tumbuh kembang anak tentunya menjadi hal penting bagi para orang tua. Mereka tentunya ingin anak-anak mereka mendapat gizi dan nutrisi terbaik.

Untuk membantu para orang tua memberikan gizi terbaik kepada putra putri mereka, Nutrilon Royal luncurkan Pronutra+. Produk ini merupakan formula baru yang dikembangkan berdasarkan konsep Early Life Nutrition (Gizi Awal Kehidupan), menyediakan nutrisi yang dibutuhkan anak untuk mendapatkan awal kehidupan yang baik. Terutama nutrisi yang mendukung Perkembangan Otak, Kekebalan Tubuh, dan Pertumbuhan Fisik.


National Medical Affairs Manager PT Nutricia Indonesia Sejahtera (NIS), dr. Sarah Angelique menjelaskan, perkembangan dan pertumbuhan fisik pada awal kehidupan anak sangatlah pesat terutama hingga usia lima tahun. Ini adalah waktu yang penting bagi orang tua untuk memberikan asupan nutrisi yang tepat dan benar, khususnya untuk perkembangan otak, sistem kekebalan tubuh, dan pertumbuhan fisik yang sesuai dengan tahap perkembangannya.


"Kami paham bahwa sangat penting bagi para orang tua untuk memastikan anaknya mencapai semua tahapan pertumbuhan sesuai usianya, serta mampu menyerap pelajaran sehingga menjadi seseorang yang sukses dan sehat. Nutrilon Royal Pronutra+ membantu menyediakan manfaat tersebut," ujarnya.


Nutrilon Royal Pronutra+ adalah terobosan terbaru dari PT Nutricia Indonesia Sejahtera's (NIS) sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam riset dan pengembangan berbasis Early Life Nutrition (Gizi Awal Kehidupan).


Putri Realita, Head of Regulatory & Corporate Affairs PT Nutricia Indonesia Sejahtera (NIS) mengungkapkan, kemajuan generasi masa kini dan masa datang melalui Early Life Nutrition (Gizi Awal Kehidupan) menjadi misi dan alasan utama produk ini hadir di Indonesia.


“Kami ingin agar orang tua dapat dengan mantap merencanakan kesehatan dan kesuksesan anak mereka sejak dini. Sehingga anak mereka bisa tumbuh dengan sehat," kata Putri. 


Sumber : Tribunnews.com

0 Response to "Tips Merancang Masa Depan Anak Sejak Dini "

Post a Comment