Tips Kecantikan Ala Julie Estelle


Kecantikan jadi modal utama seorang wanita, terutama bagi artis cantik Julie Estelle. Ia pun sedikit berbagi, bagaimana tips merawat kulit wajah agar tetap sehat dan cantik.

"Tips dari aku, kita harus merawat dari dalam dan dari luar," kata Julie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk merawat kulit dari dalam, wanita kelahiran 4 Januari 1989 itu punya kebiasaan rutin yang setiap paginya selalu ia lakukan. Tak ketinggalan, air putih selalu di konsumsinya setiap bangun tidur.

"Kalau dari dalam, hal yang rutin adalah tiap pagi bangun tidur, perasan jeruk lemon dicampur madu. Setelah itu minum jus buah, itu rutin aku lalukan. Minum air putih juga sangat penting," ujar bintang film Alexandria.

Masalah perawatan dari luar, adik Cathy Sharon selalu menggunakaan produk kecantikan yang dirasa cocok untuknya.
Tak lupa, dirinya selalu membersihkan wajahnya dari make up setelah seharian menjalani aktifitasnya, terutama sebelum tidur.

"Kalau perawatan dari luar, karena Jakarta banyak polusi, makanya aku pakai produk kecantikan yang bisa melindungi dari sinar matahari langsung. Jangan lupa mencuci wajah dan pakai pelembab," katanya.
 

Sumber : Liputan6.com

0 Response to "Tips Kecantikan Ala Julie Estelle"

Post a Comment