Inilah 4 Artis Yang Miliki IQ Tinggi


Sebagai selebriti, penampilan tentunya menjadi poin utama yang dilihat oleh publik. Bahkan seringkali, kemampuan intelegensia dinilai tidak begitu penting.

Lantas, siapa saja selebriti yang memiliki tingkat intelegensia atau IQ tinggi? Berikut beberapa namanya, sebagaimana dilansir Okezone.com.

1. Jodie Foster

Selebriti yang dikenal dengan perannya di film The Silence of Lambs itu memiliki IQ 132 dengan standar Mensa. Dia juga memiliki gelar sebagai sarjana literatur dari Universitas Yale. Jodie juga diketahui menjadi salah satu siswa yang terpilih untuk memberikan pidato perpisahan.

2. Arnold Schwarzenegger

Banyak yang tidak menyangka kalau Arnold masuk dalam jajaran selebriti terpintar. Apalagi hal ini dibuktikan saat dia menjabat sebagai Gubernur California. Arnold juga diketahui memiliki IQ 135 standar Mensa.

3. Madonna

Semua orang tahu jika diva pop ini memiliki karier yang sangat sukses. Bahkan, dia mampu mendapatkan penghasilan hingga jutaan dolar. Di balik itu semua, rupanya Madonna juga menjadi selebriti yang jenius. Dia diketahui memiliki IQ 140.

4. Shakira

Artis multitalenta ini diketahui memiliki IQ 140. Dia juga menjadi satu dari sedikit orang yang menjadi anggota Mensa, organisasi yang diisi oleh orang-orang dengan IQ tinggi. Shakira juga memiliki kemampuan berbicara dalam berbagai bahasa. Dalam berkarier, ibu satu anak itu juga terbukti sukses menjual jutaan album ke seluruh dunia.

0 Response to "Inilah 4 Artis Yang Miliki IQ Tinggi"

Post a Comment