4 Manfaat Seks Untuk Kesehatan & Tajamkan Memori Otak


Ternyata berhubungan seksual bersama pasangan tidak hanya bermanfaat untuk menjaga keharmonisan hubungan saja lho. Seks juga mempunyai manfaat lainnya.

Berikut ini manfaat dari segi kesehatan yang belum Anda tahu, sebagaimana dilansir Okezone.com.

1. Mempertajam memori otak

Ketika Anda mengalami orgasme, otak akan lebih banyak memproduksi oksigen. Dengan sering mengalami orgasme, maka akan membuat oksigen lebih banyak di otak sehingga pikiran Anda jadi lebih tajam.

2. Awet muda

Manfaat yang satu ini, mungkin tidak asing terdengar di telinga Anda. Namun ini adalah fakta. Dengan rutin berhubungan seks dengan pasangan, maka hormon suplemen antipenuaan secara alami akan diproduksi oleh tubuh.

3. Tidur nyenyak

Nyenyak atau tidaknya tidur Anda, memang dipengaruhi oleh beberapa alasan. Namun, beberapa penelitian mengatakan, saat orgasme tubuh Anda akan menjadi lebih relaks dan perlahan akan tertidur pulas. Orgasme menyebabkan produksi hormon oksitosin dan endorphin meningkat. Kedua hormon tersebut berfungsi sebagai obat penenang.

4. Meningkatkan kebugaran tubuh

Pasangan yang berhubungan intim secara teratur, bermanfaat untuk pembakaran kalori dan lemak pada tubuh. Menurut, Dr. Perricone’s Pick, pasangan yang aktif secara seksual juga memiliki pola makan yang lebih baik daripada pasangan yang kurang aktif.

0 Response to "4 Manfaat Seks Untuk Kesehatan & Tajamkan Memori Otak "

Post a Comment