Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Bibir

Anda mungkin mulai saat ini, atau sekarang bisa membayangkan bahwa ternyata manusia, wanita memiliki bentuk bibir yang berbeda satu sama lain. Apa maksud perbedaan itu ? Kenapa tercipta berbeda. Dalam buku Lipsology: The Art and Science of Reading Lip Prints, Jily Eddy mengungkapkan bahwa cetakan bentuk bibir mencerminkan kepribadian setiap orang.


1. Bentuk Bibir yang KECIL MUNGIL :
Wanita ini jujur, lemah lembut tapi menghanyutkan. Ia selalu ingin perlindungan , tidak berani bertindak sendiri. Soal asmara menggebu, bersemangat.

2. Bentuk Bibir yang TIPIS :
Wanita ini suka bicara , suka ngomel , mudah bertengkar , juga sadis kepada laki-laki. Pandai pidato , tetapi pada orang lain , tapi ia lupa menengok dirinya sendiri. Meskipun ia tidak penakut, kepada siapa saja berani , tetapi ia tidak berani bertanggung jawab. Bentuk bibir tipis juga menandakan memiliki kepribadian cepat terpengaruh, tidak mempunyai prinsip.

3. Bentuk Bibir SEDANG ,
Wanita ini bersifat sederhana , apa adanya. Tidak banyak bicara, sopan-santun penuh budi pekerti yang baik. Pandai menyesuaikan diri dalam pergaulan.

4. Bentuk Bibir TEBAL :
Wanita ini suka yang enak-enak saja , takut melarat. Mereka adalah sosok yang misterius, dan cenderung tertutup soal hal-hal yang pribadi. Cerdas dan sangat menarik, namun sulit untuk ditebak. Mereka tak mudah puas dan sulit untuk dirayu. Membanting tulang ,meskipun ia boros dan suka menghamburkan apa yang didapat. Tentang asmara , ia amat bersemangat, berkobar dan kuat.

5. Bentuk Bibir bagian BAWAH TEBAL :
Wanita ini omongannya keras, tak tau diri, pantang menyerah. Mau mengalah asalkan lawannya sudah mengaku kalah. Tentang asmara , wanita ini sangat garang dan berkobar-kobar.

6. Bentuk Bibir yang sebelah ATAS KECIL DAN TIPIS :
Wanita ini hemat , egois dan tertutup. Meskipun bicaranya tidak banyak, tapi sering menusuk perasaan.


7. Bentuk Bibir berbentuk BUSUR
Bentuknya menyerupai hati dan mengembang bagaikan busur. ukurannya normal dan tidak terlalu lebar. Namun bibir bagian bawah cenderung sedikit lebih besar. Mereka adalah sosok yang mandiri, ekspresif dan tak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Tidak takut akan masa depan dan cenderung vokal. Mereka berani bertanggung jawab dan tidak takut mengeluarkan kritikan tajam.

8. Bentuk Bibir LEBAR
Bila bentuk bibirnya agak lebar, memiliki kepribadian pandai mengtur uang, sabar, dan agak berani.


9. Bentuk Bibir Tipis dan Lebar
Wanita yang memiliki Bibir tipis, dan mengembang cenderung lebih lebar dari orang lain saat tersenyum. Wanita seperti ini cenderung populer dan punya banyak teman. Perfeksionis dalam hal pekerjaan, punya banyak talenta, dan cenderung diiringi kesuksesan, tak suka ditekan dan diatur, percaya bahwa bisa menentukan takdir sendiri dan tak bergantung pada orang lain.


Sumber : BerbicaraWanita.Blogspot.com

0 Response to " Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Bibir "

Post a Comment