Lomba Unik Mencari Pembohong Besar di Dunia


Anda hobi berbohong, jika ya anda berpeluang dalam ajang lomba yang unik berikut ini. Lomba yang bertema "Mencari Pembohong Besar di Dunia. " ini memang tergolong aneh, dimana hukum disuatu negara yang benar pasti melarang orang untuk berbohong.

Nah Berikut ini ajang mencari pembohong-pembohong ulung di suatu kota di inggris tepatnya di pub bernama Bridge Inn, yang peserta hanya diberi waktu 5 menit untuk meyakinkan juri mereka tidak menceritakan kebohongan dan hanya politikus serta pengacara yang dilarang berpartisipasi.

Pub mungil di kawasan Santon Bridge, Inggris, ini pun dipadati pengunjung saat kompetisi berlangsung. Sesi kompetisi ini diadakan selama dua jam dengan petunjukan ala stand up comedy. Masing-masing kontestan diberi waktu lima menit untuk menuturkan kebohongannya di hadapan juri. Mereka tidak boleh menggunakan naskah, properti tambahan dan bercanda selama menuturkan kisah tidak masuk akal.

Uniknya, siapapun boleh menjadi peserta kompetisi ini asalkan bukan politikus dan pengacara. Pasalnya, para panitia yakin kedua profesi bisa menjadi juara dengan mudah karena terkenal hobi berbohong. Kompetisi tahun lalu berhasil dimenangkan oleh Glen Boyland yang menceritakan lomba adu siput dengan Pangeran Charles.

Kompetisi "The World's Biggest Liar" ini diadakan untuk menghormati Will Ritson yang memiliki Bridge Inn di abad ke-19. Ritson tersohor akibat hobinya membual dan selalu menceritakan kabar bohong kepada siapapun yang ditemuinya.

Jika anda tertarik silahkan mengikuti ajang gila diatas, kira-kira gayus gimana ya kalau ikut .....? mungkin bisa kita rekomendasikan jadi salah satu calon candidat terbaik untuk mewakili indonesia, siapa tahu dia bisa jadi juara satu ha ha ha......

0 Response to "Lomba Unik Mencari Pembohong Besar di Dunia "

Post a Comment