3 Tips Atasi Patah Hati & Galau Tingkat Dewa

Sebelum anda membaca tips bermanfaat ini, sebaiknya anda memahami pada pengertian patah hati terlebih dahulu. Mengapa kok pengertiannya dulu. Begini pada dasarnya segala sesuatu itu harus tahu apa yang lagi dialami  apakah ada termasuk kategori yang lagi patah hati atau bukan.

Patah hati adalah fase paling tidak menyenangkan dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Banyak orang yang sulit menerima dan melalui masa-masa tersebut.

Jika Anda baru diputuskan atau sedang mengalami masa sulit ini, ada beberapa tips untuk membantu mengobati patah hati, mulai dari berkumpul bersama kawan lama sampai olahraga, seperti yang dilansir dari All Women Stalk.

Nah kalau anda termasuk yang terkandung dalam bait_bait diatas berarti anda termasuk lagi patah hati, dan pastinya lagi galau pula. Kemudian bagai mana menangani masalah tersebut, oke langsung saja simak tiga solusi jitu dibawah ini :

1. Habiskan Waktu Bersama Orang Tua
ya, kita sering kali mengeluhkan akan suatu hal pada seseorang dan pendengar paling setia adalah orang tua bukan, untuk itu habiskan waktu-waktu senggang anda dengan orang tua. Bagaiman beliau memperjuang nasib anda sampai saat ini masih tetap dalam kondisi yang utuh atau tidak dibuang. 

Setelah putus, Anda mungkin merasa sebagian dari diri Anda masih bersama mantan pasangan. Untuk mengatasinya, habiskanlah waktu dengan orang tua. Saat masih bersama kekasih, Anda mungkin jarang menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat.

Untuk itu, inilah saat yang tepat untuk kembali bersama dengan orang-orang tercinta. Dukungan orang-orang terdekat adalah salah satu 'pengobatan' terbaik untuk melalui fase patah hati Anda. Oke dari situlah anda akan merasakan bahwa anda sangat bererti bagi orang tua anda, jadi bahagiakan orang tua anda pastin tuhan akan membalas anda dengan pengganti kekasih yang lebih baik.

2. Pergi Liburan
Liburan ke tempat baru akan membantu Anda menenangkan pikiran dan bersenang-senang. Santai sejenak menghilangkan kepenatan sambil intropeksi diri, walau butuh waktu untuk memperbaiki kondisi patah hati Anda, tapi Anda bisa mulai bersenang-senang.

Ajaklah sahabat dan pilih tempat tujuan liburan yang menyenangkan!. Kadangkala semua yang anda pikirkan tidak sama dengan apa yang dipikirkan kekasih anda untuk itu cari atau koreksi diri anda, mengapa kekasih anda kok begitu apasih sebanarnya yang adna telah lakukan atau belum berikan pada sidia.

3. Manjakan diri dengan Hobi
lo kenapa anak kecil kok nggak pernah  mengingat-ingat atau marah lagi setelah berantem, atau marah yang dalam jangka waktu lama karena anak kecil lebih asik dengan hobinya bermain-main.

Bagi yang lagi   patah hati majakan diri anda seperti anak kecil tadi agar tidak terlalu lama hidup dalam tekanan batin karena memikrkan kekasih anda. Anda mungkin bertanya-tanya apa saja yang bisa dilakukan dengan semua waktu luang yang ada ketika Anda berstatus single.

Kenapa tidak melakukan hobi yang sudah jarang dilakukan karena kesibukan Anda? Bisa dengan melukis, berkebun, bermusik, membaca atau kegiatan lain yang disukai. Anggaplah sebagai sebuah meditasi yang sederhana, namun dapat membantu mengalihkan pikiran Anda dari mantan kekasih. Setelah anda manjakan dengan hobi. Secara otomatis kecintaan ada akan mendua dengan hobi anda tadi


3 tips diatas tidak mutlak bisa menyembuhkan penyakit patah hati anda namun bisa dicoba untuk mereduksi rasa galau yang ditimbulkan perasaan sakit hati anda. Selamat mencoba

Dari berbagai sumber

0 Response to " 3 Tips Atasi Patah Hati & Galau Tingkat Dewa"

Post a Comment