5 Tips Mencari Isteri yang Masih Perawan Ting-Ting


Bagi sobat - sobat pria yang ingin melangsungkan acara perkawinan atau ada rencana ingin menikah, kamu nggak mau kan calon istrimu nanti sudah ndak perawan lagi waktu malam pertama...he he he. 

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya.

Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil.

 Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan.

1. Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya.
2. Mencari tau masa lalunya, masa kecilnya atau berapa pacarnya, kalau udah 50 kali pacaran gimana ? terserah lo emang guwe pikirin.
3. Cari tahu image apa yang disandang gadis itu di masyarakat, kalau alim ya monggo karena ewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.
4. Kalau mau lebih aman cari cewek yang belum pernah pacaran, kira-kira ada nggak ya.......?
5. Terakhir ini bisa jadi renungan biasanya orang yang baik-baik jodohnya juga baik-baik karena urusan jodoh sudah diatur yang diatas (Tuhan).

0 Response to "5 Tips Mencari Isteri yang Masih Perawan Ting-Ting"

Post a Comment