Inilah Rahasia Dibalik Suksesnya Karir Cristiano Ronaldo


Siapa yang tidak kenal dengan pemain sepak bola yang satu ini, yang sekarang sedang menanjak karirnya di dunia sepak bola. Cristian Ronaldo sang donjuan dilaga persepak bolaan internasional, straiker handal ini memang gesit dalam memainkan sikulit bundar dan memiliki kecepatan dan ketepatan dalam menjebol gawang lawannya.

Nah ada cerita yang patut anda ketahui dibalik kesuksesan Cristian Ronaldo ada sebuah kisah yang unik berikut ini, silahkan menyimak :

Ia memulai cerita tersebut saat melakukan wawancaranya. Ronaldo mengatakan "Saya harus berterimakasih kepada teman lama saya, Albert Fantrau atas sukses yang saya terima. Kami bermain bersama di kejuaraan U-18. Saat itu, pelatih Sporting Lisbon mendatangi kami dan mengatakan: 'Siapa yang mencetak gol terbanyak, akan bergabung dengan akademi kami'"

Lalu, Ronaldo melanjutkan cerita dirinya. "Kami menang pertandingan itu dengan skor 3-0. Saya mencetak satu gol, Albert satu gol. Dan gol terakhir sangatlah impresif. Albert berhadapan satu lawan satu dengan kiper, ia bisa saja mencetak gol ketiga, tetapi ia malah mengoper bola itu kepada saya dan membiarkan saya yang mencetak gol tersebut"

"Setelah pertandingan, saya bertemu dengan dirinya dan menanyakan hal tersebut. "Mengapa ?" dan Albert menjawab "Anda lebih berbakat daripada saya" ujar Albert.

Setelah mendengar cerita itu, jurnalis mencoba mencari keberadaan teman lama Ronaldo itu. Jurnalis bertemu Albert dan bertanya tentang dirinya sekarang. Albert mengatakan dirinya tak bekerja. Tetapi Jurnalis merasa bingung dengan mewahnya barang dan rumah yang dimiliki Albert.

"Darimana Anda dapatkan barang-barang itu ?"
Tanya wartawan kepada Albert ?
Dengan bangga, Albert menjawab "Ini semua karena Ronaldo".

0 Response to "Inilah Rahasia Dibalik Suksesnya Karir Cristiano Ronaldo"

Post a Comment