Ini Dia Tips Cantik dari Air Putih


Air putih bukan hanya dikenal baik dalam menjaga kesehatan, namun juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan, khususnya kecantikan kulit. Sebagian besar tubuh terdiri atas air, sehingga kecantikan seseorang tidak bisa terlepas dari adanya air. Oleh karena itu, tim medis menganjurkan untuk meminum air putih sebanyak 8 hingga 10 gelas dalam sehari.

Hal ini adalah cara yang paling efektif untuk menjaga kesehatan kulit. Dengan tercukupinya asupan air putih dalam tubuh, kulit akan tetap sehat dan bersinar sepanjang waktu.

Manfaat air putih untuk kecantikan:

1.    Mencegah Keriput
Kulit yang kurang asupan air akan keriput, kusam, dan tidak sehat. Untuk itu, memperhatikan konsumsi air adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Dengan tercukupinya asupan air, kulit akan lembab dan bersinar.

2.    Mengobati Jerawat
Jerawat selalu menjadi masalah utama untuk sebagian besar orang. Untuk membersihkannya dapat dilakukan dengan membasahi kain menggunakan air hangat dan kompreskan pada jerawat.

3.    Melembabkan Kulit
Kulit yang tercukupi asupan airnya akan lembab dan terjaga kesehatannya. Namun sebaliknya, kulit yang kekurangan air akan kotor dan terjangkit berbagai penyakit kulit kering.

4.    Memerahkan Bibir
Dengan meminum air putih yang cukup, kulit akan segar dan tidak kusam. Hal ini akan membuat bibir Anda menjadi bersih, segar, dan tidak kelihatan hitam.

5.    Sebagai Zat Anti Penuaan
Menjaga asupan air putih merupakan cara tepat untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, air putih juga dapat mencegah terjadinya penuaan dini selama jumlah konsumsinya mencukupi kebutuhan tubuh.

Air putih sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk itu, perbanyaklah minum air putih setiap harinya.

Sumber : pekanbaru.co

0 Response to "Ini Dia Tips Cantik dari Air Putih"

Post a Comment