Inilah Cara Alami Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak Anda

Minyak Ikan Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World Global yang terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit sekaligus. Deep Sea Fish Oil Softgel terbuat dari 100% Alami berbahan dasar ikan salmon dari Norwegia yang bebas polusi dan bebas kontaminasi.

Deep Sea Fish Oil Softgel mengandung Poly asam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, Omega 3, Omega 6, serta Vit E yang diperlukan dalam jumlah seimbang untuk meningkatkan kecerdasan otak anak dan pertumbuhan otak yang sehat untuk anak. Deep sea fish oil softgel Sebagai sumber omega 3 terutama DHA dan EPA sangat diperlukan untuk perkembangan fungsi otaknya supaya pintar dan cerdas.

Menurut penelitian medis, penambahan DHA pada makanan akan meningkatkan kemampuan anak dalam mempelajari sesuatu. Sebaliknya, apabila kadar DHA berkurang, kemampuan belajar anak juga akan menurun. Pada orang dewasa jika kebutuhan DHA nya terpenuhi maka dapat mencegah berkurangnya fungsi otak seperti kepikunan dan sulit berkonsentrasi.

Sumber : pulsk.com

0 Response to "Inilah Cara Alami Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak Anda"

Post a Comment