Inilah 7 Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Sakit Patah Hati

Dalam dark chocolate terdapat kandungan yang membuat Anda menjadi lebih bahagia dan mengembalikan mood untuk menjalani aktivitas pasca patah hati. (Istimewa)

Selain kaya akan protein, omega 3, dan asam lemak, kacang memiliki kandungan yang baik untuk membuat suasana hati lebih baik. Kacang juga baik untuk kinerja otak karena meningkatkan konsentrasi sehingga menjadi lebih optimal dalam bekerja. (Istimewa)

Mengkomsumsi es krim yang terkenal kaya akan kandungan kalori dapat membuat perasaan bahagia. Meskipun belum ada riset yang membuktikan hal tersebut, Anda boleh mengonsumsi es krim dalam jika hal itu dapat membuat mood Anda lebih baik. (Istimewa)

Berdasarkan sebuah hasil penelitian, mengkonsumsi ikan dapat menjadikan Anda good mood dan membuat perasaan menjadi lebih bahagia, jika dibandingkan dengan mereka yang dalam kondisi patah hati namun tidak mengkonsumsi jenis makanan laut ini. (Istimewa)

Manfaat yang terkandung pada biji-bijjian yang Anda komsumsi, seperti biji bunga matahari atau biji wijen, tidak hanya dapat memenuhi karbohidrat dalam tubuh, melainkan pula kaya akan kandungan kalsium dan zat besi. (Istimewa)

Salah satu makanan yang dapat meningkatkan mood menjadi lebih baik pasca patah hati adalah makanan yang kaya akan kandungan karbohidrat, seperti pasta atau nasi. (Istimewa)

Sumber : Liputan6.com

0 Response to "Inilah 7 Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Sakit Patah Hati"

Post a Comment