Inilah Cara Paling Gampang Untuk Merefresh Otak

Banyak cara untuk refresh otak. Salah satunya mendengarkan musik. Lantas, apa saja yang dilakukan untuk menghibur diri dari kepenatan aktifitas setiap hari? Salah satu hal yang bisa dinikmati saat weekend adalah festival musik baru dari Java Festival Production, "Sounds Fair" akan digelar.

Gelaran musik ini untuk memenuhi hasrat pecinta musik dari berbagai macam genre. Sesuai jadwal, rencananya Sounds Fair akan digelar pada24 - 26 Oktober 2014,di Jakarta Convention Center (JCC)."Sounds Fairbisa dibilang brand baru kami yang sedikit berbeda dari festival-festival sebelumnya.

Kami ingin membuat sebuah festival di mana para pengunjung tidak hanya menikmati para musisinya, namun juga suasana tempat acara yang akan dibuat berbeda dari festival yang pernah kami selenggarakan," ucap Direktur Java FestivalProduction,Dewi Gontha,di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, kepada wartawan.Tidak hanya para musisi dalam negeri, bintang luar negeri pun turut hadir dalam acara tersebut.

Mulai dari RAN, Ipang, Mocca, Endah & Resha, White Shoes & The Couple Company, SORE, Pure Saturday, dll, akan menjadi daya tarik dari musisi dalam negeri yang tampil di festival kelas dunia itu. Untuk musisi mancanegara, Java Festival Production yang memiliki misi untuk menempatkan Indonesia di mata dunia melalu sebuah festival musik tersebut akan menyuguhkan Sophie Ellis Bextor, The Jacksons, Magic! dan masih banyak lagi.

Sumber : gayahidup.inilah.com

1 Response to "Inilah Cara Paling Gampang Untuk Merefresh Otak"

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat : DISINI
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166


    Langsung daftar ke link resmi kami >>> KLIK DISINI <<<

    ReplyDelete