Cara Belajar Santai Tapi Serius

Menemukan cara mudah untuk belajar bukanlah masalah besar jika anda menaruh sedikit pemikiran ke dalam Belajar dan trik, pengalaman yang buruk atau bahkan Kimia dapat menjadi hambatan belajar Anda, aku tahu, Tetapi jika Anda membuat keputusan untuk belajar dengan tujuan sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari waktu belajar Anda, Anda akan dapat bersenang-senang dengan teman-teman Anda dan memiliki banyak waktu Ekstra untuk melakukan apapun yang Anda inginkan.

Bagian yang pertama dari cara mudah untuk belajar sangat sederhana, Pernah belajar di tempat-tempat ramai? berisik atau mengganggu seperti dalam bus? Ketika Anda belajar, Anda harus menghapus gangguan-gangguan itu atau hal lain yang akan membuat Anda sulit untuk memahami apa yang Anda pelajari. Ini bukan ide baru belajar, tapi ini adalah langkah yang sangat penting jika Anda akan memotong setengah waktu belajar Anda. Kemudian Anda dapat bergaul dengan teman-teman Anda dengan semua waktu tambahan yang Anda miliki.


Bagian selanjutnya dari cara mudah belajar adalah berbeda dengan cara yang petama tadi, dan hampir bertentangan dengan cara yang pertama. Saya tahu bahwa kelompok belajar kadang-kadang sangat diperlukan, tetapi belajar sendiri adalah cara yang tepat, karena Anda dapat terfokus dengan apa yang Anda pelajari. Setelah Anda memilih tempat yang tenang dan ramah untuk belajar sendiri, dan memakai beberapa musik favorit Anda. 


Tidak musik baru, tapi musik yang sangat akrab dan yang sangat Anda sukai yang dapat membuat Anda merasa bahagia saat mendengarkannya. Sikap Anda saat belajar langsung mempengaruhi cara yang Anda rasakan ketika Anda mengambil tes. Pastikan bahwa Anda tidak memainkan musik terlalu keras, sehingga akan menjadikan Anda tidak fokus dan sulit untuk memahami apa yang Anda pelajari dan Anda akan fokus hanya pada musik tersebut.

Saya pribadi suka menggunakan telinga tunas karena semua suara-suara lain dan gangguan akan terhapus. Berikut adalah manfaat musik saat menemani Anda belajar. Musik menempatkan pikiran Anda dalam irama dan akan mempersiapkan untuk informasi baru. Saya tahu ini  mungkin terdengar gila, tapi itu telah bekerja untuk saya selama bertahun-tahun. 


Ketika saya mengambil tes pikiran saya mengingat musik di kepalaku dan informasi keluar dari pensil saya seperti sihir. Tapi ingat musik yang Anda dengharkan harus yang Anda sukai dan yang sangat akrab dengan Anda. tentu Anda tidak ingin berkonsentrasi pada musik itu saja, tapi Anda hanya ingin membimbing pikiran dan mempersiapkan untuk mempertahankan informasi baru.

Jadi apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk mempelajari cara-cara mudah untuk belajar?


Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah belajar bagaimana Belajar Smarter, bukan lebih keras. Semua orang ingin nilai yang lebih baik, tetapi menemukan waktu untuk belajar mendapatkan cara hidup dan bersenang-senang dengan teman-teman. 


Untuk menemukan rahasia mendapatkan nilai terbaik dengan sedikit usaha dan masih memiliki kehidupan yang indah. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang kutu buku.

Referensi

0 Response to "Cara Belajar Santai Tapi Serius"

Post a Comment