Inilah 7 Kehebatan Wanita dari Pria

Pria dan wanita sering perang dingin ketika mencoba membuktikan kalau masing-masing lebih cerdas, lebih baik, dan kuat dalam setiap cara.

Pria berpikir dirinya lebih baik dibanding wanita, begitu pula sebaliknya. Daripada bertengkar, pandangan yang matang bisa membantu mengatasi perkelahian yang konyol. Pria lebih baik dalam berbagai hal dan wanita juga lebih baik di hal lainnya.

Ada beberapa hal yang bisa membuat wanita lebih baik dari pria seperti dikutip dari Liputan6.com pada Boldsky, Sabtu (19/1/2013).

1. Merawat anak
Perempuan lebih baik dalam merawat anak. Baik itu bayi yang baru lahir atau anak yang sudah tumbuh besar. Wanita tahu bagaimana harus menangani anak-anaknya. Sedangkan pria dalam merawat anak lemah seperti mengganti popok, membersihkan kotoran, memandikan bayi atau anak kecil.

2. Kesabaran
Sebagian besar pria tidak memiliki kesabaran apa pun. Dalam soal pekerjaan, rumah, atau masalah pribadi, pria selalu kalah untuk lebih tenang dengan mudah. Di sisi lain, perempuan memiliki banyak kesabaran untuk berurusan untuk isu-isu tertentu.

3. Pembuat rasa nyaman
Ketika kita merasa jatuh, panggilan seorang wanita. Setiap pria mempercayainya. Ini cara sederhana karena wanita lebih baik dalam hal tersebut. Dibanding pria, wanita menawarkan kenyamanan yang lebih baik.

4. Bersih-bersih
Kaum pria sering dianggap jorok ketika melihat kamarnya, layar komputer atau lemarinya. Pria tidak tertarik merapikan lemarinya dengan melipat pakaian atau menjaga kebersihan kamar. Jika Anda komputernya, layarnya ditutupi oleh banyak file dengan sembarangan.

5. Kecelakaan mobil tidak terlalu serius
Perempuan bisa menjadi pengemudi yang buruk tetapi lebih aman. Sedangkan pria adalah driver buru-buru sedangkan wanita mungkin pelan-pelan.

6. Kurang dipengaruhi resesi
Ada banyak peraturan di seluruh dunia yang menawarkan manfaat besar bagi wanita. Baik itu pajak, pekerjaan, perempuan lebih aman ketika resesi memukul ekonomi.

7. Kuat
Ketika wanita terluka kecil, dia tahu bagaimana menyembuhkan lukanya. Di sisi lain, pria takut dan panik. Jika seorang pria demam, ia menjadi lemah dan memukul kasur.

Referensi

0 Response to "Inilah 7 Kehebatan Wanita dari Pria"

Post a Comment