Aku Kan Tersenyum Walau Tak Terbalas | Puisi Cinta

http://2.bp.blogspot.com/-3kXaJlrspFE/T0gXg2TUiMI/AAAAAAAAQ68/DVuh3eZMxdg/s1600/women-brunette-girls-face-smile-models-young-green-eyes-alison-brie-wallpaper-hot-2035067381.jpg#hot%20young%20brunette%201280x854
 

Kejujuranmu itu yang membuatku memikirkanmu lagi...
Kamu telah luar biasa sabar menghadapi aku..
Sampai hati bicara
Kenapa dia menangis setelah melihat aku ???

Dasar cowo Longoor
Kalau sudah bosen mending putuskan saja
Tidak perlu bilang "Kamu itu cwekku"
Gila kau....!

Tak semestinya kita berpisah..
Apalah arti cinta ini..
Kalau kamu tidak cinta
Kenapa cemburuu...

Aku kan tetap tersenyum walau tak terbalas...
Selalu ku mencoba dan terus mencari jalan untuk memaafkanmu
Walaupun itu semua hanya sia - sia
Ku sadar cintamu terlahir bukan untukku..

By : Lutfi Ismiazah {06/09/13}



Original content rahasiaotakjeniusblogspot.com

0 Response to "Aku Kan Tersenyum Walau Tak Terbalas | Puisi Cinta"

Post a Comment