Inilah Jawaban Atas Kejeniusan Orang-Orang Yahudi



Untuk beberapa orang, fakta-fakta yang aneh dan bahkan yang memalukan, orang yahudi yang "licik" dan "pintar"  dalam membuat uang dan memamerkan keunggulan mereka untuk non-Yahudi. Memang sebuah fakta yang bila anda telaah sampai sekarang kemungkinan besar  keunggulan intelektual Yahudi tersebut jarang dan bahkan tidak pernah dibahas dalam publikasi Yahudi.

Murray berpendapat secara persuasif bahwa "kecerdasan Yahudi meningkat didasarkan pada genetika" bukannya disebabkan lingkungan ( faktor-faktor seperti memiliki buku di rumah), dan bahwa itu adalah 'substansial keturunan " . Orang-orang Yahudi, terutama Ashkenazim dari Eropa tengah dan barat , telah terlibat selama berabad-abad dengan sejumlah perkawinan selektif dan penggabungan gen untuk menghasilkan anak-anak dengan kecerdasan tinggi.

Ditemukan dalam sebuah artikel berjudul, "Jewish Occupational Selection"  yang ditulis oleh dua cendekiawan yaitu Maristella Botticini dan Zvi Eckstein. Mereka fokus pada keputusan yang dikeluarkan pada tahun 64 Masehi oleh seorang yang bijaksana yang bernama Joshua ben Gamla.

Imam besar pada tahun-tahun terakhir dari Kuil Kedua, mewajibkan agar semua laki-laki terdaftar di sekolah pada usia enam tahun. Tata cara ini sebagian besar ditaati, dan Murray menegaskan "Dalam waktu sekitar satu abad orang-orang Yahudi, unik antara bangsa-bangsa di dunia telah secara efektif membentuk melek huruf laki-laki universal dan berhitung."

Murray juga mengutip tesis dari genetika Cyril Darlington, dengan alasan bahwa orang-orang Yahudi "secara tegas dibentuk jauh lebih awal," selama periode jatuhnya Yerusalem dan penawanan dibawah Raja Babilonia Nebukadnezar  tahun 586 SM.

Menurut Alkitab (2 King 24:10-14), hanya elit di antara orang Israel dibawa ke Babilon dan meninggalkan orang-orang tidak terampil dan mungkin kurang cerdas. Raja itu membawa seluruh pemuka Yerusalem, semua orang yang gagah berani, semua pengrajin dan pandai besi, tidak satupun tersisa, dan hanya menyisakan semacam kemiskina dari rakyat negeri itu."

Pada saat Israel kembali lebih dari satu abad kemudian, banyak dari mereka yang tetap masih membunuh atau telah menikah dengan orang asing. Dan orang buangan kembali membentuk komunitas Yahudi yang sebagian besar terdiri dari keturunan anggota yang paling cerdas. Sejak saat itu, orang-orang Yahudi berlatih dan terus mencoba untuk mengabadikan "kemurnian etnis" mereka, biasanya menikah dalam kelompok mereka sendiri, dan menolak pernikahan dengan dan asimilasi oleh tetangga mereka.

Tapi masih belum puas dengan bukti yang begitu mengesankan tersebut, Murray terus bertanya-tanya tentang kecakapan intelektual yang ditunjukan sejak awal oleh orang-orang Yahudi. "Mengapa harus satu suku tertentu pada zaman Musa, hidup di lingkungan yang sama sebagai masyarakat nomaden dan pertanian lain di Timur Tengah, telah berkembang kecerdasan yang ditinggikan ketika orang lain tidak ?"

Spekulasi Murray mungkin menjadi miliknya dan sebuah hipotesis terbantahkan yaitu  dari orang-orang Yahudi paling awal dan paling terkenal karya sastra:"The Jews are God’s chosen people"

So semoga artikel diatas bermanfaat bagi kita semua, bermanfaat bagi kami maupun anda sebagai pembaca. Kami ucapkan banyak terimakasih telah mengunjungi situs ini, jika ada kritik atau saran silahkan poskan dikotak komentar untuk menyempurnakan situs ini. Sebelumnya<<<

Oleh Lewis Regenstein

0 Response to " Inilah Jawaban Atas Kejeniusan Orang-Orang Yahudi"

Post a Comment