Inilah 6 Makanan Yang Bisa Membuat Wanita Cantik Alami

1. Telur
Kandungan protein yang tinggi pada telur membantu meningkatkan daya tahan dan keharuman rambut anda. Kocok 1 butir telur, tambahkan 2 sendok makan minyak kelapa yang kaya akan lemak pelembab, dan 2 sendok makan minyak wijen. Oleskan campuran tadi pad rambut anda kemudian bungkus dengan handuk di kepala Anda. Setelah itu tunggu selama 5-10 menit kemudian bilas rambut Anda.

2. Oatmeal
Menyejukkan dan anti terhadap peradangan, oatmeal mengandung : beta glucan, serat larut yang membuat tipis, mempertahankan kelembaban selaput pada permukaan kulit. Taruh segenggam gandum utuh dalam kain lap yang bersih dan gunakan karet gelang untuk mengikatnya. Kemudian  direndam dalam soda kue dalam air hangat, setelah itu peras empat atau lima kali. Setelah air keruh, balurkan di wajah anda  kemudian biarkan kering.

3. Alpukat
Asam lemak berlimpah yang ada pada minyak alpukat  membantu menurunkan kadar kelembaban kulit. Tidak hanya itu vitamin antioksidan A, C, dan E melindungi kulit dari kerusakan lebih lanjut, sehingga alpukat bisa jadi lalapan rutin untuk menjaga kwalitas kulit anda agar tetap indah.

4. Jeruk
Asam buah yang terkandung dalam jeruk dapat mengendurkan sel-sel kulit mati. Kulit jeruk memiliki kemampuan ampuh menyerak minyak pada kulit wajah. Jadi dua manfaat alami tersebut membuat kulit jeruk sangat cocok untuk menjaga kecantikan wajah anda.

5. Kenari
Kandungan minyak kenari di percaya mampu melawan kerutan pada wajah sejak abad ke-17 silam. Oleskan minyak kenari ke kulit setiap hari dan Anda akan melihat bahwa kerutan di wajah Anda akan berkurang. Ini cara alami buat para wanita yang takut akan efek samping dari produk kecantikan.

6. Susu
Asam laktat dalam susu berfungsi sebagai pengelupas kulit yang lembut, sementara kandungan lemak alaminya bertindak sebagai pelembab tubuh. Tambahkan satu galon susu ke bak air hangat dan silahkan berendam dibak tersebut kemudian lihat hasilnya.

So semoga artikel diatas bermanfaat bagi kita semua, bermanfaat bagi kami maupun anda sebagai pembaca. Kami ucapkan banyak terimakasih telah mengunjungi situs ini, jika ada kritik atau saran silahkan poskan dikotak komentar untuk menyempurnakan situs ini.

0 Response to "Inilah 6 Makanan Yang Bisa Membuat Wanita Cantik Alami"

Post a Comment