Manfaat Internet Untuk Mencegah Penurunan Daya Ingat


Internet dapat membantu mencegah kepikunan pada umumnya dialami orang yang berusia lanjut, namun penurunan daya otak ini dapat terjadi pada siapa saja, termasuk pada kaum remaja.

Banyak cara yang dibisa dilakukan untuk memperlambat penurunan kemampuan otak seperti mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, macam – macam sayuran, buah – buahan, ikan bahkan suplemen otak.

Internet saat ini telah menjadi kebutuhan pokok bagi beberapa masyarakat. Tetapi Siapa sangka ternyata internet selain berguna dibidang informasi, internet juga memberi efek positif bagi kesehatan yaitu dapat mengindari penurunan daya otak kita.

Contohnya seperti ini, pada internet terdapat segudang informasi yang sangat kita butuhkan. Ketika Anda ingin membuka informasi tentang kesehatan atau tentang yang lainnya, akan banyak sekali jawaban yang akan Anda dapat dan terkadang berbeda – beda.

Nah pada saat itu otak akan dipaksa untuk bekerja lebih keras karena akan melakukan pekerjaan yang lebih rumit dari biasanya. Selain itu saat kita membuka halaman website yang kita kunjungi dan Anda menyukai artikel atau informasi yang ada pada website tersebut, pasti Anda akan mudah mengingat nama website tersebut.

Hal ini sangat dalam melatih daya ingat otak kita dan akan mencegah terjadinya kepikunan. Dengan melakukan kebiasaan seperti ini otak akan menjadi lebih aktif karena otak akan melakukan pemikiran secara terus menerus. Ini sangat baik dalam mengembalikan atau memperbaiki fungsi otak.

So semoga artikel diatas bermanfaat bagi kita semua, bermanfaat bagi kami maupun anda sebagai pembaca. Kami ucapkan banyak terimakasih telah mengunjungi situs ini, jika ada kritik atau saran silahkan poskan dikotak komentar untuk menyempurnakan situs ini.

Dari berbagai sumber

0 Response to "Manfaat Internet Untuk Mencegah Penurunan Daya Ingat"

Post a Comment