Inilah 5 Sifat Wanita Yang Paling Tidak Disukai Pria

Sifat setiap gender memang berbeda-beda, ada yang positif dan negatif. Beberapa sifat yang dimiliki oleh wanita kadang tak disukai atau bahkan dijauhi oleh pria. Demikian pula sebaliknya. Ingin tahu sifat wanita seperti apa yang biasanya dijauhi oleh pria? Simak berikut ini:

Kurang cerdas
Wanita yang kurang cerdas biasanya memang kurang disukai oleh pria, terutama pria cerdas. Pria menilai kecerdasan wanita dari cara bicara, berfikir, juga bertindak. Jadi bila Anda sedang suka dengan pria cerdas, sebaiknya banyak belajar dulu, ladies.

Kasar
Wanita yang kasar dalam berbicara atau berperilaku, bakal dijauhi oleh kebanyakan pria.

Sering protes
Wanita yang kerap protes dengan apapun yang dilakukan oleh pria, tidak akan awet berada di dekat pria tersebut. Pria bakal menjauh darinya, dan mencari wanita lain yang lebih pengertian.

Suka nangis
Memang disaat emosional wanita akan kerap menangis. Namun tak berarti setiap masalah atau keadaan dihadapi dengan tangisan, ya. Itu sih namanya cengeng. Pria tak suka dengan wanita yang mengandalkan tangisan bila ingin dituruti keinginannya.

Mata duitan
Siapapun, baik pria maupun wanita sebenarnya tak suka dengan sifat yang satu ini. Apalagi bila pasangannya tersebut menuntut terlalu banyak dalam hal keuangan. Termasuk juga pria pada wanita. Mereka tak suka wanita yang terlalu mata duitan dan boros.

Sumber : sidomi.com

0 Response to "Inilah 5 Sifat Wanita Yang Paling Tidak Disukai Pria "

Post a Comment