Inilah 10 Blog Paling Banyak Dikunjungi Pada Tahun 2014

Blogging telah menjadi sarana populer untuk bisnis, dimulai dari individu sampai organisasi berlomba-lomba  untuk mempopulerkan nama, produk, jasa atau informasi mereka secara online. Blog biasanya dipakai untuk diskusi atau sebagai situs informasi yang dipublikasikan di World Wide Web. Pada 16 Februari 2011 terdapat lebih dari 156 juta blog publik yang ada, jumlah ini terus meningkat dengan tajam. Pada tahun 2013 saja ada lebih dari 100 juta blog di Tumblr dan lebih dari 63 juta blog di WordPress .

Menurut sebuah infografis dari blogging.org yang disurvei lebih dari 1000 blogger di seluruh Amerika Serikat, ditemukan sekitar 31 juta blogger pada bulan Juli 2012 dengan 42.000.000 Blog di Amerika Serikat saja, hasil survey tersebut  juga menemukan bahwa ada 329 juta orang melihat blog per bulan dan 25 miliar page view yang dilihat per bulannya.

Ada 500.000 harian posting baru dengan 400.000 komentar harian. Orang membuat blog karena ada berbagai alasan mulai dari bisnis dan hanya sekedar hobi. Dengan lebih dari 150 juta blog yang ada saat ini, maka banyak kompetisi dalam meraih peringkat tertinggi yang paling banyak dikunjungi. Berikut 10 daftar blog yang paling banyak dikunjungi selama tahun 2014 seperti dikutip dari laman listabuzz.com :


 10. Business Insider
Blog Business Insider berfokus pada media, keuangan, dan bisnis, blog ini menawarkan beberapa tren terbaru dalam industri bisnis. Selain memberikan dan menganalisis berita bisnis, website ini juga bertindak sebagai agregator berita utama dari seluruh web yang bersumber dari The New York Times dan radio National Public radio. Situs ini diluncurkan pada 2007, dipimpin oleh pendiri DoubleClick  yaitu Dwight Merriman dan Kevin Ryan dan pembuat top-ranked Wall Street analyst Henry Blodget.


9. Gawke
Situs ini banyak dikenal dengan fokus pada informasi selebriti dan industri media. Gawker didirikan pada tahun 2003. Gawker Media yang merupakan perusahaan media online dan blog jaringan Amerika, yang didirikan dan dimiliki oleh seorang wartawan sekaligus sebagai pengusaha internet asal Inggris Nick Denton berbasis di New York City. Nick Denton meluncurkan Gawker Media terdiri dari 13 tema blog yaitu Defamer (gosip), Gizmodo (gadget), Fleshbot (porno) dan Wonkette (politik). Gawker.com biasanya menerbitkan lebih dari 20 posting per hari selama seminggu, ini kadang-kadang bisa mendapatkan hingga 30 posting sehari dengan penerbitan terbatas selama akhir pekan.


8. Engadget
Bagi anda yang tertarik dengan gadget dan elektronik terbaru, situs ini membahas masalah produk gadget dan elektronik  terbaru yang akan dirilis ke konsumen. Pendiri dari situs ini adalah pendiri Gizmodo yaitu website yang bertema tentang teknologi dan Peter Rojas. Engadget merupakan bagian dari Weblog, Inc. , (jaringan blog dengan lebih dari 75 blog yang dijual ke AOL pada tahun 2005) saat ini mengoperasikan sepuluh blog dan empat dari 10 blog tersebut ditulis dalam bahasa Inggris, website tersebut sering mmendapat  peringkat lima di “Technorati top 100”


7.  Ars Technica 
Ars Technica yang merupakan sebuah situs berita dan informasi mengenai teknologi yang dibuat oleh Ken Fisher dan Jon Stokes pada tahun 1998. Ars Technica mengkhususkan diri dalam berita asli dan ulasan, analisis tren teknologi, dan saran para ahli mulai dari aspek yang paling mendasar dari teknologi sampai banyak fungsi dari teknologi yang membantu kita menikmati dunia. Situs ini menerbitkan berita, panduan dan tips, ulasan tentang isu-isu yang berkaitan dengan hardware dan software komputer, Teknik, ilmu pengetahuan, kebijakan teknologi dan banyak lagi. Website yang  dimiliki secara pribadi sampai tahun 2008 ketika dijual ke Conde Nast Digital senilai $ 25 juta.


 6. TMZ
TMZ adalah tempat bagi anda yang tertarik pada Gosip Selebriti, Berita Hiburan dan Rumor Hollywood. Ini adalah situs berita selebriti yang diluncurkan pada tanggal 8 November 2005 sebagai hasil kerjasama antara AOL dan Telepictures Productions dari Warner Bros sebelum perpisahan antara Time Warner dan AOL pada tahun 2009. Menurut comScore US Rank, TMZ memiliki total 18,5 juta pembaca dari Amerika Serikat pada Maret 2011 sehingga menjadikan situs ini peringkat kedua yang paling dibaca jika dikaitkan dengan Berita Hiburan dan Properti.


5. BuzzFeed 
Website ini memiliki kombinasi platform teknologi untuk mendeteksi viral konten  dengan proses seleksi editorial untuk memberikan gambaran tentang "viral web  secara realtime. Website ini biasanya memposting  video, gambar, atau link dari pengguna dan anggotanya. 


 4. TechCrunch 
TechCrunch adalah blog yang berkaitan dengan berita terupdate dan terbaru dalam bidang teknologi dan internet. Mulai dari berita terbaru, gadget terbaru, semua informasi dapat ditemukan di sini. Website ini pada dasarnya menawarkan berita teknologi dan analisis, serta profil perusahaan startup, produk, dan website. Website ini didirikan oleh Michael Arrington pada tahun 2005, pada tahun 2010 media raksasa AOL mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi TechCrunch sebesar $ 25 juta. Website memiliki afiliasi dengan situs-situs lain yang mencakup CrunchBase, TechCrunch Perancis, TechCrunch Jepang, TechCrunch Eropa, TechCrunch TV, CruchBoard, TechCrunch IT.


 3. The Verge 
The Verge adalah sebuah situs yang mepublikasikan berita teknologi yang lebih spesifik, situs ini didirikan pada tahun 2011 oleh Joshua Topolsky dan Marty Moe dalam kemitraan dengan Vox Media dan CEO Jim Bankoff, The Verge berbasis di Manhattan New York City. Situs ini memiliki misi untuk menawarkan liputan breaking news dan Informasi mendalam, informasi produk, dan konten masyarakat melalui platform modern terpadu.


2. Mashable 
Blog berita yang berfokus pada media social dan pengembangan web. Mashable meliputi berita teknologi terbaru dan perkembangan Gadget, Mobile, Entertainment, Startups, Bisnis & Pemasaran, Dengan peringkat Alexa sekitar 274, merupakan website peringkat pertama sebagai salah satu situs teknologi yang paling banyak dikunjungi di dunia, telah memenangkan beberapa penghargaan misalnya saja seperti  yang telah dinobatkan oleh Time sebagai salah satu dari 25 blog terbaik tahun 2009. Pendiri website ini adalah Pete Cashmore, ia meluncurkan Mashable dari rumahnya di Aberdeen, Skotlandia pada bulan Juli 2005 pada usia 18 tahun, Mashable bermarkas di San Francisco & New York City.


1. Huffington Post
Nomor satu dari daftar sepuluh blog yang paling banyak dikunjungi adalah Huffington Post. Blog mengkhususkan diri dalam berita dan laporan, dari hampir semua daerah atau berita sumber di seluruh dunia, ia menawarkan berita, blog, dan konten asli  mencakup : politik, bisnis, hiburan, lingkungan, teknologi, media populer, gaya hidup, budaya, komedi , hidup sehat, berita perempuan dan berita local. Huffington Post sangat cocok bagi anda yang menyukai informasi mengenai  politik dan informasi terbaru diseluruh dunia. Pada bulan Februari 2011, Huffington Post diakuisisi oleh AOL dengan harga $ 315.000.000 dan pendiri website ini adalah Arianna Huffington.

0 Response to "Inilah 10 Blog Paling Banyak Dikunjungi Pada Tahun 2014"

Post a Comment