Anak yang Lahir di Tahun Ular Air Miliki Daya Juang Tinggi


Untuk Anda yang sedang mengandung dan berencana melahirkan di tahun ini, ada kabar baik untuk Anda. Kabarnya, anak-anak yang lahir di tahun 2013 secara feng shui dinilai memiliki pembawaan diri yang kuat.
Banyak masyarakat Tionghoa juga mempercayai bahwa tahun baru kali ini akan membawakan hoki tersendiri untuknya dan untuk keluarganya, terutama anak-anaknya.
"Untuk anak yang lahir tahun 2013 akan masuk ke shio Ular dengan unsur Air dan energi Yin," kata Tarot Consultant & Feng Shui Master, Ahmad Boedi S, saat dihubungi oleh Liputan6.com, Minggu (10/2/2013)
Secara mitilogi China, Yin dan energi air sendiri dipercaya memiliki sifat yang dingin dan sifat dingin tersebut dipercaya baik untuk kesehatan masyarakat pada umumnya, dan membawa efek baik untuk anak-anak yang akan lahir di tahun ini.
Ahmad juga mengungkap beberapa sifat positif anak yang terlahir pada tahun Ular Air ini ketika dilihat dari kacamata feng shui:
  • Anak yang terlahir di Tahun Ular Air ini memiliki daya survival yang tinggi. Artinya, anak Anda akan sangat kuat dalam menghadapi hidup.
  • Anak yang terlahir di Tahun Ular Air dapat dengan cepat menyusaikan diri dengan keadaan dan lingkungan (gampang atau mudah beradaptasi)
  • Rezeki baik dan bagus
Selain memiliki sifat positif, Anda juga harus mengetahui sifat negatif dari anak-anak yang terlahir pada tahun ular air ini:
  • Anak yang terlahir di Tahun ular air ini memiliki perasaan yang lumayan sensitif dan gampang tersinggung. Dan,
  • Anak yang terlahir di tahun ini lebih diam pembawaannya.
Jika Anda, para wanita yang berencana untuk melahirkan di tahun shio ular air ini, ada baiknya untuk merencanakan lahir pada bulan Agustus dan September.
Ahmad menyebutkan, kalau yang lahir adalah anak cowok, sebaiknya dilahirkan pada bulan Agustus. Dan untuk anak cewek, sebaiknya dilahirkan pada bulan September.
Secara metologi China, shio ular identik dengan perempuan, memiliki energi air yang bersifat dingin, dan juga memiliki energi Yin yang artinya baik.
Kenapa anak cowok lebih baik lahir di bulan Agustus dan anak cewek di bulan September?
Menurut Ahmad, bulan Agustus jika dilihat dari zodiak maka zodiaknya tersebut adalah Leo, dan September berzodiak Virgo. Anak berzodiak Leo dipercayai memiliki sifat yang berkesinambungan dan seimbang. Sedangkan Virgo, secara metologi China harmonisasinya bagus.

Referensi : http://health.liputan6.com/read/508124/anak-yang-lahir-di-tahun-ular-air-miliki-daya-juang-tinggi

0 Response to "Anak yang Lahir di Tahun Ular Air Miliki Daya Juang Tinggi"

Post a Comment