3 Cara Belajar yang Menentukkan Prestasi


Saya akan bertanya pada kamu ? Kapan kamu mulai belajar jika kamu ingin menghadapi UAN ? Satu pertanyaan lagi . Bagaimana Anda Belajar ? Berapa Langkah yang anda lalui ?

Saya tanyakan pertanyaan itu kepada ribuan pelajar dan anda tau hasilnya ? Saya mendapatkan ribuan jawaban yang berbeda ! Menarik , bukan ? Tidak mengherankan jika setiap siswa mendapatkan hasil yang berbeda . Beda strategi, beda hasilnya !

90% dari mereka akan menjawab bahwa mereka mulai belajar antara 1 - 3 bulan sebelum UN . Banyaknya langkah yang mereka ambil bervariasi antara 1 - 3
Beberapa siswa belajar hanya dengan ...

1.Mereka membaca buku catatan dan buku text dan ikut ujian . Mereka adalah para siswa yang berada di garis batas . Bisa gagal atau lulus dengan susah payah .

2.Mereka membaca buku catatan dan buku teks , mengingatnya , dan ikut ujian . Mereka mendapat nilai C dan D

3.Mereka membaca catatan dan buku teks , memasukan ke dalam memori , berlatih menjawab soal dan iktu ujian . Mereka umumnya Mendapat nilai B dan kadang kadang A .

Jika anda menginginkan nilai A terus . Anda harus memulai belajar dari saat hari pertama anda sekolah  . Benar belajar dimulai dari hari pertama ! Silahkan dicoba.



0 Response to "3 Cara Belajar yang Menentukkan Prestasi"

Post a Comment