Pasang Iklan Murah Di Blog Ini


Bagi anda yang memiliki usaha dan ingin usaha tersebut cepat berkembang, silahkan memasang iklan di blog ini. Blog ini berbasis konten seputar otak dan psikologi, blog ini juga memiliki pageview rata-rata 3000 pengunjung perharinya. 

Apabila anda membutuhkan dan tertarik silahkan dicoba jasa iklan murah ini. Untuk jenis iklan yang akan anda pasang di blog ini, silahkan lihat persyaratan dan kentuan dibawah ini.



“Sarat dan Ketentuan” :


1. Iklan dibuat oleh anda sendiri, dengan ketentuan banner berukuran maksimal 50 Kb, agar tidak mengganggu proses loading halaman.


2. Iklan tidak mengandung dan berhubungan langsung dengan hal-hal berbau porno, SARA, perjudian, dan semua hal yg jelas dilarang agama dan negara. Adapun iklan yang berkaitan dengan seksualitas secara ilmiah (misalnya pengobatan, tips, dll) diperbolehkan asal tidak menggunakan gambar vulgar.


3. Penayangan Iklan akan  ditayangkan selambat-lambatnya 1x24 jam setelah pembayaran dan iklan tersebut akan ditayangkan selama 1 bulan. Untuk perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan selambat-lambatnya satu minggu (7 hari) sebelum masa kontrak habis. 






“Lokasi & Harga iklan” :
1. Header 728 X 90                       = Rp 70.000
2. Sidebar kanan atas 300 X 250    = Rp 50.000



Demi efisiensi, langsung sertakan materi iklan berupa gambar dan url. Gunakan fitur upload pada contact form atau attachment pada email. Jika ada pertanyaan silahkan anda tulis lewat kotak komentar di bawah atau bisa hubungi saya langsung.



Terima kasih.

0 Response to "Pasang Iklan Murah Di Blog Ini"

Post a Comment