Di Indonesia sudah banyak perusahaan yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan sandang ini. Di antaranya PT Ricky Putra dan PT Mulia Knitting yang sejak tahun 1980 an mengembangkan produk kebutuhan pria dan wanita.
Dalam hasil surveinya, Top Brand menetapkan tiga produk celana dalam laki-laki dan dua produk celana dalam yang dikhususkan pada perempuan menjadi produk yang terpopuler di Indonesia.
Lantas merek apa saja yang diingat masyarakat Indonesia, berikut hasil survai Top Brand.
1. GT Man
Produk ini dikabarkan menjadi penguasa pasar lebih dari 50 persen pangsa pasar celana dalam pria di Indonesia.
Produk keluaran PT Ricky Putra Globalindo yang didirikan sejak 1987. Dalam situsnya, perusahaan ini fokus pada pengembangan kebutuhan produk pria terutama untuk produk underwear dan outwear.
Dalam rating Top Brand, produk pria ini menempati urutan pertama sebagai produk top untuk pakaian dalam pria dengan hasil survai mencapai 46,1 persen.
Produk keluaran PT Ricky Putra Globalindo yang didirikan sejak 1987. Dalam situsnya, perusahaan ini fokus pada pengembangan kebutuhan produk pria terutama untuk produk underwear dan outwear.
Dalam rating Top Brand, produk pria ini menempati urutan pertama sebagai produk top untuk pakaian dalam pria dengan hasil survai mencapai 46,1 persen.
2. Crocodile
Top Brand menempatkan produk pakaian dalam pria ini pada posisi ke dua dengan hasil survai mencapai 22,9 persen.
Produk ini merupakan private label brands dari Matahari Departemen Store. Crocodile merupakan brand yang dimiliki oleh Crocodile Garments perusahaan garment asal Hongkong.
Produk ini merupakan private label brands dari Matahari Departemen Store. Crocodile merupakan brand yang dimiliki oleh Crocodile Garments perusahaan garment asal Hongkong.
3. Nevada
Produk perempuan ini merupakan private label brands dari
Matahari Departemen Store. Perusahaan ritel yang sudah banyak dikenal
masyarakat dengan diskon atau potongan harga menjelang hari raya.
Dalam laporannya, matahari menyebutkan merek tersebut,? secara? konsisten berada di jajaran teratas dalam poling konsumen? Indonesia sebagai merek favorit.
Perseroan terus menargetkan menaikkan citra private label brands produk fashion ini, dengan melengkapi melengkapi berbagai koleksinya. Dari hasil survei Top Brand produk ini mendapatkan nilai 20 persen.
Dalam laporannya, matahari menyebutkan merek tersebut,? secara? konsisten berada di jajaran teratas dalam poling konsumen? Indonesia sebagai merek favorit.
Perseroan terus menargetkan menaikkan citra private label brands produk fashion ini, dengan melengkapi melengkapi berbagai koleksinya. Dari hasil survei Top Brand produk ini mendapatkan nilai 20 persen.
4. Rider
Produk pakaian dalam pria ini menempati urutan ke tiga
sebagai produk populer yang difokuskan untuk keperluan laki-laki. Dalam
survai Top Brand, kepopuleran produk ini mencapai 14,9 persen.?
Produk ini dikeluarkan oleh PT Pabrik Mulia Knitting. Produk dengan tagline adem bener ini sudah dipasarkan ke berbagai negara seperti Amerika Serikat dan Kanada serta Jepang.
Dalam situsnya, di dalam negeri, produk ini memiliki pemasaran pada peritel seperti Matahari, Carrefour, Hypermart dan peritel lainnya.
Produk ini dikeluarkan oleh PT Pabrik Mulia Knitting. Produk dengan tagline adem bener ini sudah dipasarkan ke berbagai negara seperti Amerika Serikat dan Kanada serta Jepang.
Dalam situsnya, di dalam negeri, produk ini memiliki pemasaran pada peritel seperti Matahari, Carrefour, Hypermart dan peritel lainnya.
5. Sorella
Perusahaan ini sejak lama memproduksi produk kebutuhan
wanita. Dalam situsnya, perseroan ingin fokus menjadi perusahaan yang
menghasilkan merek premium lingerie.
Berdiri di Singapura pada tahun 1977, sebagai perusahaan patungan dengan mitra Taiwan. Dan merambah ke negara di kawasan itu.
Produk yang dihasilkan perusahaan ini mulai body contour, shapewear, get closer,? nightwear luxurious, cotton dan bra. Dari hasil Top Brand, Serella menjadi produk kedua terpopuler dengan hasil survai mencapai 14,1 persen.
Berdiri di Singapura pada tahun 1977, sebagai perusahaan patungan dengan mitra Taiwan. Dan merambah ke negara di kawasan itu.
Produk yang dihasilkan perusahaan ini mulai body contour, shapewear, get closer,? nightwear luxurious, cotton dan bra. Dari hasil Top Brand, Serella menjadi produk kedua terpopuler dengan hasil survai mencapai 14,1 persen.
Referensi : http://www.merdeka.com/uang/lima-produk-celana-dalam-paling-populer/sorella.html
0 Response to "Lima Produk Celana Dalam Paling Populer"
Post a Comment