Salmon Tak Mampu Pertahankan Kemampuan Otak

Mengkonsumsi ikan telah lama dipuji sebagai cara terbaik untuk menjaga otak tetap aktif dan mengurangi risiko stroke. Namun saat ini, para ilmuwan AS memercayai bahwa makan ikan dan kacang-kacangan tidak mampu memproteksi kemampuan otak secara sempurna.

Hal ini tentu bertentangan dengan penelitian sebelumnya. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa asam lemak omega 3 ditemukan dalam ikan, seperti salmon, kacang-kacangan, namun semuanya tak mampu menghentikan penurunan kemampuan otak, seperti dilansir dari okezon.com.

Penulis studi Eric Amman dari University of Lowa mengatakan, "Banyak manfaat dari omega 3 di mana dapat mencegah atau menunda penurunan kognitif, tapi sayangnya penelitian kami tak menemukan efek perlindungan pada wanita yang lebih tua."

"Selain itu, sebagian besar uji coba acak dari suplemen omega 3 belum menemukan efek. Namun, kami tak menyarankan bahwa orang-orang mengubah diet mereka berdasarkan hasil ini.”

Studi terdahulu menyebutkan bahwa ikan memiliki kemampuan untuk memangkas risiko depresi pasca-melahirkan, mengurangi risiko Alzheimer dan diabetes, stroke dan arthritis, serta membantu anak-anak tampil lebih baik saat ujian dan menambahkan harapan hidup dua tahun bagi seseorang.

Mr Amman mengatakan, "Para peneliti terus memelajari hubungan antara omega 3 dan kesehatan jantung, pembuluh darah dan otak."

"Kami tahu bahwa ikan dan kacang-kacangan bisa menjadi alternatif sehat untuk daging merah dan produk susu penuh lemak yang tinggi lemak jenuh."

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Neurology melibatkan 2.157 wanita usia 65-80 tahun yang terdaftar dalam uji klinis Women's Health Initiative untuk hormon terapi.

Para wanita diberi tes tahunan untuk berpikir dan kemampuan memori selama rata-rata enam tahun.

Tes darah dilakukan untuk mengukur jumlah omega 3 dalam darah peserta sebelum dimulainya penelitian.

Para peneliti tidak menemukan perbedaan antara wanita dengan tingkat omega 3 tinggi dan rendah dalam darah pada saat tes memori pertama.

Tidak ada perbedaan antara kedua kelompok dalam seberapa cepat kemampuan mereka berpikir yang menurun dari waktu ke waktu, seperti dilansir Dailymail.

1 Response to "Salmon Tak Mampu Pertahankan Kemampuan Otak"

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat : DISINI
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166


    Langsung daftar ke link resmi kami >>> KLIK DISINI <<<

    ReplyDelete