Sel-Sel Otak Baru Tumbuh Pesat Dengan Olah Raga Teratur

Olahraga sangat baik untuk kesehatan fisik, jantung, berata badan dan sekarang ada bukti bahwa yang mengarah pada meningkatkan fungsi otak. terdapat studi yang menyarankan latihan (olahraga) dapat benar-benar baru tumbuh sel otak.

Umur yang berhubungan dengan memori biasanya mulai menurun sekitar usia 30, tetapi latihan dapat membantu Anda memerangi ini menolak dan mencegah alzheimer's.

Tes dengan mouse telah menunjukkan mereka dikembangkan sel otak baru di daerah dentate gyrus. Ini adalah bagian dari unduk-unduk yang akan mempengaruhi umur yang terkait dengan memori. Melakukan studi ini menunjukkan pola alam, yang membuktikan bahwa orang juga dapat tumbuh sel otak baru dengan latihan.

Tes dilakukan pada 11 orang dewasa yang pergi walaupun tiga bulan program latihan, tes dengan mris dari otak mereka. Menunjukkan peningkatan aliran darah ke daerah dentate gyrus, mirip dengan mouse. Sekarang kita tahu bahwa kita dapat berbuat lebih untuk memberi perlawanan terhadap penurunan memori. Latihan baru dapat membangun sel otak seperti yang kita dapatkan dalam bentuk baik secara fisik dan mental.

Latihan otak Anda optimal untuk belajar, meningkatkan sirkulasi, mendorong metabolisme, penurunan stres dan meningkatkan perhatian dan suasana hati. Sel otak bekerja lebih baik ketika Anda latihan, sehingga memudahkan untuk berkomunikasi neuron untuk bolak-balik.

Dasarnya jika Anda berolahraga secara teratur, Anda akan menjadi lebih pintar, lebih waspada dan dapat melaksanakan semua tugas yang lebih baik. Anda juga akan merasa lebih baik.

Giat berjalan bahkan beberapa kali seminggu akan membantu. mulai ada dan membangun. tubuh dan pikiran Anda akan terima kasih. manfaat yang lain ini akan membantu Anda meratakan perut. sebagian besar kita akan seperti yang ide.

Jika anda ingin tetap fit dan menghilangkan ketergantungan Anda pada usia Anda sebagai orang lain, maka mulai sekarang sebuah latihan rutin.

Jika Anda menggabungkan latihan rutin dengan diet kaya buah-buahan dan sayuran segar dan rendah dalam makanan diproses sampah, maka Anda dapat hasil yang menakjubkan. blueberries dan bilberries tampaknya juga membantu's neuron otak untuk berkomunikasi lebih baik. ini dapat meningkatkan perilaku di motor penuaan.

Mengapa tidak mulai hari ini? dimulai dengan pergi untuk jarak yang dekat dan meningkatkan jarak di hari ke depan. ini tidak cepat memperbaikinya, tetapi gaya hidup baru yang akan membantu Anda membawa kesehatan, kedamaian dan kebahagiaan, jika Anda benar-benar ingin itu cukup untuk pergi jarak.

So semoga artikel diatas bermanfaat bagi kita semua, bermanfaat bagi kami maupun anda sebagai pembaca. Kami ucapkan banyak terimakasih telah mengunjungi situs ini, jika ada kritik atau saran silahkan poskan dikotak komentar untuk menyempurnakan situs ini.

Referensi lengkapnya lihat disini

0 Response to "Sel-Sel Otak Baru Tumbuh Pesat Dengan Olah Raga Teratur"

Post a Comment