Inilah Kumpulan Meme Lucu Yang Akan Memotivasi Kamu Untuk Lebih Girang Dalam Menyelesaiakan Tugas akhir

Sedih itu muncul ketika melihat dan mulai memikirkan untuk menulis skripsi, (tugas akhir yang nggak pernah berakhir). Jujur saya berat untuk memulai menulis satu persatu dari pendahuluan, tinjauan pustaka, metode penelitian, pembahasan hingga kesimpulan rasanya beban itu nggak pernah sirna. Hingga pada akhirnya pelampiasan itu muncul dengan main, nge game, dan kongkow-kongkow bersama teman-teman yang senasib. Perlu di ingat pergaulan itu juga yang membuat saya betah untuk lama lulus kuliahnya. Hingga perubahan itu muncul ketika rasa di dalam dada ini timbul yang selalu menyemangatiku untuk sekuat tenaga menyelesaikan tugas akhir ini.

Waktu berjalan dengan cepatnya, hingga membuat saya terlena menelantarkan tugas akhir saya. Penyesalan itu muncul ketika saya sudah di wisuda dan menyandang sarjana. Kenapa bodohnya saya menyia-nyiakan waktu dan terbuang sia-sia. Dari Tugas Akhir mungkin bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu optimis, optimis dalam segala hal, segala hal yang tentunya harus kita perjuangkan. SKRIPSI aka Tugas Akhir terimakasih telah memberikan pelajaran bagi saya untuk selalu optimis maju dan selalu berbenah diri.















0 Response to "Inilah Kumpulan Meme Lucu Yang Akan Memotivasi Kamu Untuk Lebih Girang Dalam Menyelesaiakan Tugas akhir"

Post a Comment