Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Beam i8530


Ponsel Samsung Galaxy Beam ialah ponsel pintar yang berasal dari vendor asal Korea. Ponsel pintar ini di jalankan dengan menggunakan Sistem Operasi Android yang pada saat ini sedang marak di perbincangkan orang. Seperti pada ponsel umumnya, ponsel ini juga memiliki kekurangan dan kelebihan.

Berikut kekurangan dan kelebihan dari Samsung Galaxy Beam i8530, dikutip dari laman Hariantekno.com yaitu :

Kelebihan Samsung Galaxy Beam i8530

Jaringan 3G yang ada di ponsel ini akan memampukan anda melakukan penjelajahan dunia maya dengan lebih cepat dari pada jaringan GPRS ataupun Edge. Sebuah fitur proyektor yang telah di sediakan oleh ponsel ini membuatkan dapat menampilkan gambar ataupun sebuah video yang cukup baik sebab memiliki resolusi nHD.

Hal ini menjadikan gambar ataupun video tersebut tampak tetap jelas dan bening walaupun sedang dalam pencahayaan yang terang. Baterai pada ponsel ini memiliki kapasitas 2000 mAh. Memiliki ukuran yang cukup lebar yakni 4 inci dan hal ini membuat para pengguna dapat merasa nyaman melakukan navigasi pada menu yang ada di dalam Android.

Ponsel pintar ini menyediakan kapasitas memory yang cukup besar yaitu 8 GB dan dengan resolusi layar yang tinggi yakni 480 x 800 pixel. Memory tambahan yang ada pada ponsel ini hingga 32 GB dan berjenis microSD. .Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga telah di lengkapi dengan adanya sebuah GPS yang memampukan pengguna melacak lokasi dengan mudah.

Kekurangan Samsung Galaxy Beam i8530

Sangat di sayangkan bahwa ponsel ini hanya memiliki prosesor 1 Ghz. Tidak ada port video output, kapasitas ram hanya 768, bobot yang tergolong berat yakni 143,3 gram, dan ketebalannya mencapai 12,5 mm.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Beam i8530"

Post a Comment