Nenek 73 Tahun Pecahkan Rekor Joget Pantat


Joget ala penyanyi, Miley Cyrus, sangat menghebohkan dunia. Aksi joget yang dinamai twerking ini membuat 250 warga New York, Amerika Serikat (AS) mencoba memecahkan rekor dunia untuk joget twerking massal.

Sekira 250 peserta berkumpul di pusat kota untuk memecahkan rekor unik ini, tapi satu penari khususnya mencuri pertunjukan.


Joan Wind, ini membuktikan bahwa usia bukan hambatan untuk menari. Wanita berusia 73 tahun ini berhasil memukau penonton dengan gerakannya.

Setelah tampil di panggung dia mengungkapkan bahwa itu adalah pengalaman pertamanya melakukan twerking.


“Saya pikir aksi twerking selama dua menit ini bisa membuat saya kehilangan beberapa kilogram berat badan saya,” ujar Wind. Demikian dilansir okezone.com.

"Saya melihatnya di televisi sekali, saya ingin mencobanya dan saya memberanikan diri untuk mencobanya hari ini dan mulai melakukannya,” ungkapnya.

Acara yang diselenggarakan oleh musisi Amerika, Big Freedia, ini dinamakan TWERKERS. Pertama-tama peserta diberi pedoman yang ketat tentang bagaimana melakukan twerk yang benar.

Untuk melakukan twerking, posisi tubuh harus sesuai dan bertumpu pada antara gerakan pinggul bukan lutut. Mamun,  peserta diizinkan untuk meletakkan tangan mereka di lutut atau pinggul. Peserta yang ingin melakukan joget gaya bebas sangat dilarang.

Akhirnya ucaha pemecahan rekor ini berhasil dilakukan dengan melibatkan 358 orang peserta yang ambil bagian pada acara unik ini.

0 Response to "Nenek 73 Tahun Pecahkan Rekor Joget Pantat"

Post a Comment