Kristen Stewart Yakin Cinta Sejati Robert Pattinson

Kristen Stewart tampaknya belum bisa melupakan Robert Pattinson (Rob). Padahal, aktor asal Inggris itu tengah berkencan dengan Dylan Penn.

Meski dikabarkan berkencan dengan banyak wanita, Kristen percaya Rob tidak akan menemukan pasangan seperti dirinya. Bintang Snow White and the Huntsman ini menilai hubungan mereka sangat istimewa, dan tidak bisa digantikan siapa pun.

"Walaupun Rob sedang berkencan, Kristen yakin apa yang dia dan Rob jalani adalah salah satu yang terbaik, bahwa cinta mereka diciptakan satu sama lain yang tidak akan mungkin bisa digantikan. Kristen masih merindukan Rob, tapi merasa nyaman saat tahu apa yang pernah mereka miliki adalah hal terbaik," ungkap sumber.

Kristen juga percaya, Rob merasakan hal sama, dan belum melupakan hubungan mereka. Dia pun akan selalu mencintai sang aktor, meski Rob sudah memiliki kekasih. Demikian seperti dilansir okezone.com.

Seorang sumber mengatakan, Rob berkencan dengan Dylan karena memiliki sifat mirip seperti Kristen.

"Salah satu alasan Rob suka Dylan karena selera humornya. Itu sangat lucu, karena itulah yang disukai Rob dari Kristen. Rob juga suka Dylan karena musik, semua jenis musik. Seperti Kristen, Dylan juga bermain drum," tutup sumber.

0 Response to "Kristen Stewart Yakin Cinta Sejati Robert Pattinson"

Post a Comment