Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 2


Ponsel Samsung galaxy ace 2 adalah ponsel pintar yang memiliki sistem operasi berbasis android untuk kalangan menengah kebawah. Ponsel ini sudah cukup canggih dengan di lengkapi prosesor dual core dan memiliki ukuran layar yang cukup luas yakni 3,8 inci. Apabila anda ingin lebih jauh mengenal ponsel pintar besutan Samsung ini maka anda dapat menyimak kelebihan serta kekurangan berikut ini.
Kelebihan Samsung Galaxy Ace 2

Dengan adanya sebuah jaringan HSDPA 3G yang telah di tancapkan pada ponsel ini maka anda dapat melakukan penjelajahan dunia maya lebih cepat dan menjadikan anda lebih aman, dan bila lokasi anda tidak di dukung dengan HSDPA maka anda tetap dapat menggunakan jaringan GPRS dan Edge.

Ukuran ponsel pintar ini juga cukup pas di tangan anda yakni 118,3 x 62,3 x 10,5 mm. Berat ponsel pintar ini juga tidak terlalu berat dan malah tergolong ringan yaitu 122 gram saja. Dengan memiliki layar selebar 3,8 inci serta beresolusi 480 x 800 maka ponsel ini memiliki layar yang cukup jernih.

Memory internal yang disediakan pada ponsel pintar ini juga cukup besar yaitu 4 GB dan para pengguna juga dapat menambahkan memory eksternal yang berjenis microSD hingga 32 GB. OS pada ponsel ini menggunakan android Ginger bread dan para pengguna dapat melakukan upgrade ke versi 4.1.2.
Kekurangan Samsung Galaxy Ace 2

Akan sangat di sayangkan bahwa pada ponsel ini hanya memiliki prosesor 800 mhz. Layar yang di gunakan pada ponsel pintar cukup standar yakni kapasitas TFT dan bukan amoled ataupun IPS. OS bawaan dari ponsel ini adalah OS yang sudah cukup tua yakni Ginger bread.

Sumber : hariantekno.com

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 2"

Post a Comment