7 Tips Jadi Cowok Gentelmen Sejati


Gentleman disini bukan berarti “cowok yang punya banyak cewek”. Tapi “cowok yang diminati banyak cewek”. Jika Anda seorang gentlemen, maka Anda tentunya akan bekerja keras demi membuat pasangan Anda merasa terlindungi dan aman di sisi Anda. Dari berbagai cara yang ada, ternyata ada 7 tanda yang paling menunjukkan bahwa Anda adalah seorang gentlemen sempurna.

1. Jangan selalu biarkan Ia meraih kemenangan
Saat Anda dan pasangan memainkan sebuah permainan, baik itu permainan tradisional atau video game, jangan selalu memberikan kemenangan mudah padanya. Saat permainan dimulai, sebenarnya Ia tahu kalau Anda ingin menyenangkan hatinya dengan memberikan kemenangan. Tapi saat Anda terus memberinya kemenangan, bukan tidak mungkin Ia akan menganggap  Anda tidak mahir dalam bermain. So, bermainlah dengan serius sekali waktu, dan tunjukkan bahwa Anda dapat mengalahkannya dengan baik.

2. Pastikan Ia berada di bagian dalam saat berjalan di trotoar
Semua Wanita ingin merasakan keamanan dan kenyamanan saat bersama pasangannya. Dengan melakukan sikap yang satu ini, Ia akan merasakan bahwa Anda ada bersamanya untuk memastikan keamanan dan kenyamanannya. Anda pun menjadi sosok yang memiliki sisi protektif, Namun ingat, jangan over.

3. Jangan memaksa untuk membayar semuanya
beberapa orang menganggap, Pria yang harus membayar semua makanan dan minuman ketika kencan pertama. Tapi saat Anda terus-terusan menawarkan untuk membayar di kencan-kencan selanjutnya, atau malah saat belanja barang diskon bersama, itu konyol. Jangan lakukan itu, karena Anda akan dianggap sebagai sosok Pria yang ingin pamer kekayaan, dan bukan tidak mungkin si Dia akan menganggap bahwa Anda ingin ‘membeli’ dirinya dengan uang.

4. Buka pintu mobil untuknya
Mungkin Anda berpikir, merepotkan sekali harus memutari mobil dari sisi tempat duduk Anda. Tapi hal ini harus dilakukan, sesekali saja, tidak harus dilakukan setiap saat. Misalnya, pada saat kencan pertama atau acara khusus. Dengan begitu, si Dia pun akan memberikan niali ekstra untuk Anda.

5. Jangan tulis surat cinta untuknya
Surat cinta memang romantis, dan tidak sedikit Wanita yang senang mendapatkannya. Tapi kalau Anda baru saja memasuki fase kencan ketiga dan sudah membuatkan surat cinta, bukan tidak mungkin Anda akan dianggap berbeda, dalam arti yang tidak baik. Surat cinta yang Anda buat untuknya akan dibaca oleh paling tidak 5 orang temannya. Dan bukan tidak mungkin salah seorang temannya akan memberi tanggapan miring, seperti menganggap Anda seorang ‘player’ atau ‘stalker’.

6. Bimbing langkahnya
Jangan lupa untuk selalu membimbing langkahnya kapan pun dan dimana pun. Baik itu saat Anda sedang menghadiri sebuah pesta, atau sedang berada di sebuah restoran. Cukup rangkul dirinya dengan lembut, letakkan tangan Anda dengan ringan dan lembut di bagian pinggangnya.

7. Jujur
Harga mati yang harus dimiliki seorang pria sejati dimata kaum hawa adalah nilai kejujuran. Jika anda pernah berjanji pada pacar anda jangan sampai mengecewakannya, mungkin dalam sebuah kondisi anda belum mampu untuk menepati janji anda maka berikan penjelasan secara jujur, kalau anda belum mampu untuk hal itu. Dan jika anda pernah berbohong pada pacar anda, silahkan minta maaf dan akui kesalahan anda. Cewek itu pakai hati dalam menanggapi sesuatu, jadi jujurlah saja itu menunjukan anda serius pada si dia.

Referensi : wartanews.com

0 Response to "7 Tips Jadi Cowok Gentelmen Sejati"

Post a Comment